Thursday, December 15, 2011

Hey!
how's your high school life guys?
gue gakuat banget nih sama sma
ah plis gue sakit hati bgt sama sma. gasuka bgt sm sma. boong bgt kalau org2 bilang masa sma tuh masa2 paling indah. boongnya keterlaluan:(
heeeeeeyyyyy, sma gaenakkkkk!! mau muntah, enek bgt sm sekolah
udah mau hampir setahun di sma tapi sampe sekarang belom nemuin enaknya masa2 di sma, temen2nya doang yg asik sih ya....
dulu pas smp gue belajar mati2an buat uan biar nantinya dapet sma yg bagus. tmn2 sih dulu banyak yg nawarin bocoran, tp giliran pas hari uannya itu gue sama sekali gak bisa ngapa2in soalnya duduknya paling depan di depan meja pengawasnya jd gabisa pake bocoran, mau nengok2 juga susah. akhirnya percaya dengan kemampuan sendiri dan alhasil dapet sma yg sekarang, yg super duper gaenak bikin mau muntah tiap hari.
pas smp kelas 9 tuh gue super gak sabar buat masuk sma, selalu penasaran bakal kayak gimana sih nanti gue di sma, pengen cepet2 gituuu. eh giliran sekarang udah bener2 menghadapi yg namanya sma malah kayak gini guenya 3-|
tiap hari keluhannya cuma gakuat doang, gimana gak kuat coba, tugas numpuk, ulangan tiap hari, nilai amburadul, guru belom ada yg clop banget sm gue, bete lah pokoknya. pengennya sih bolos setiap hari tp yaa gimana dong gabisa jg kannn. terus ada lagi tuh yg ambil jurusan ipa ips itu, maunya ipa bgt plis tp guru2 dari pelajaran ipa gak ada yg ngedukung sama sekali ada yg kayak pedo gitu hii serem gaksih, trs ada yg tb2 langsung ngasih tugas langsung ngasih soal gajelas. pokoknya gak ngedukung gue banget gitu
mau ngasih pesen aja nih ya buat yg masih smp yg sebentar lagi mau uan, manfaatin deh yaa waktu kalian di smp soalnya pas kalian sma semua itu udh gak bakalan ada lagi, apalagi yg nantinya kalian masuk sma yg gak sesuai harapan kayak gue gini pasti bakal rasain hal yg sama hehehe tp gak tau juga sih ya gue sotoy hehe bye.


Photobucket

1 comment:

Anonymous said...

ini bener banget!!!:"(

 

Blog Template by Indira Galuh